Total Pageviews

Saturday 17 March 2012

Sudah jauhkah aku dari segala kekufuran??? Sudah hijrahkah aku menuju pada kebaikan?

Sudah jauhkah aku dari segala kekufuran???Sudah hijrahkah aku menuju pada kebaikan? 


Sedangkan saat ini aku masih sering menunda-nunda solatku, menunda-nunda zikirku padamu, menunda-nunda solat malamku dan semua ibadahku kerana lebih mementingkan pekerjaanku, mementingkan media tv, dunia internet, membaca komik2, melepak,pergi jalan-jalan, beranjak tidur,begitu banyaknya aku terdedah kepada sosial duniawi dan hal-hal lain yang tidak penting ini… 
Andai bersedekah masih selalu ada yang timbul memberatkan dalam hati, masih selalu saja ada rasa sifat itu  kepada sang penerima sedekah. Dan juga masih terlalu sedikit sedekahku itu seperti setitik garam dilautan… masih selalu saja kuhitung rezekiku, padahal rezekiku itu sekecil apapun sudah Engkau tetapkan untuk ku… 


Bacaan Al Qur’an ku? 
Masih lebih banyak aku membaca majalah atau membaca buku dari pada membaca Kalam-Mu. 


berzikir kepadamu? 
Masih sering kudapati ketidak ikhlasan dalam hati saat menyebut dan mengingatimu


sembahyangku? 
Masih saja belum kudapatkan kuhampiri saat saat bersama-Mu itu… 


Dan sampai hari ini, masih belum juga dapat kusenangi hati kedua orang tuaku dengan masih banyak kubebani mereka dalam kewajiban mereka terhadapku. 


Ya Allah KAU ciptakan  aku, dengan penuh kemuliaan, tetapi setelah ku tercipta, ku jalani hidupku dengan penuh kehinaan 


Ya Allah aku memang tidak semulia seperti pada saat Engkau ciptakan aku, Aku mohon pada-MU berilah selalu aku kekuatan agar aku dapat terus berusaha untuk mendapatkan kemuliaan itu kembali dihadapan-MU saat nanti di akhir hidupku. 


Ya Allah berilah aku kesempatan untuk memperbaiki diriku ini dan lebih dapat mendekatkan diriku pada-MU, 
Aku sering mengucapkan bahwa KAU-lah satu-satunya tuhan yg aku sembah, tetapi dalam hidupku seharian KAU sering ku tinggalkan, kulupakan bahkan  aku terlalu mencintai duniawi yg kotor ini..


Astaghfirullahalladziim… 


Ya Allah,ya tuhanku,janganlah KAU tarik hidayah-MU ,emgkau kuatkanlah imanku, supaya aku dapt kembali ke jalan asalmu.... aku sering melupakanmu tetapi engkau masih memberi aku peluang  nikmat kehidupan kepadaku supaya aku kembali  pada agamaku.......





Ya Rahman Ya Rahim… 
Limpahi kami kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat dan jauhkan kami dari api neraka.


Ya Dzaljalali wal ikram… 
Terbitkan bagi kami matahari kebahagiaan yang tiada pernah terbenam hingga kami menghadap Mu kelak di yaumal qiyamah. 


Amin Ya Rabbal ‘Alamiin  

No comments:

Post a Comment